Home » » LPI Terkenal Di Media Inggris

LPI Terkenal Di Media Inggris

Written By irdatel on Kamis, 27 Januari 2011 | 23.48


Media Inggris memberitakan seputar Liga Primer Indonesia. Media Inggris memberitakan LPI karena eks pemain Aston Villa Lee Hendrie bergabung dengan klub Indonesia, Bandung FC yang berkompetisi di LPI.
Jelas ini merupakan satu keberhasilan manejemen LPI dalam rangka mempromosikan kompetisi yang memproklamirkan dirinya sebagai era sepakbola profesional dan ingin perubahan sepakbola di Indonesia.

Pemberitaan tentang LPI bisa dilihat dari pemberitaan yang ditulis Daily Mail. Selama kariernya bermain, Hendrie belum pernah keluar dari Inggris. Ketika dimintai komentarnya tentang proses perekrutannya di LPI, Hendrie mengaku senang.
“Saya bangga mendapat kesempatan ini,” tutur Lee Hendrie.

Selain memberitakan kehadiran Lee Hendrie di LPI, Daily Mail memberitakan tentang LPI. Media Inggris tenar tersebut menurunkan berita tentang upaya LPI untuk membawa misi perubahan sepakbola Indonesia. LPI sebagai salah satu alternatif kompetisi bersandingkan dengan Liga Super Indonesia.

LPI diberitakan oleh Daily Mail sebagai kompetisi yang digagas oleh pengusaha Arifin Panigoro. Dan sebagai negara yang timnasnya hanya berada di peringkat 126 dunia, Daily Mail mengakui bahwa masyarakat Indonesia termasuk masyarakat yang ‘gila’ bola.

Perbedaan LPI dan LSI
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Jasa Blogs | Unik | Blogger
Copyright © 2013. STAI TASIKMALAYA - All Rights Reserved
Blog Unik Creating Website Published
Proudly powered by Blogger