Home » » Ferguson Tak Sabar Jumpa Messi

Ferguson Tak Sabar Jumpa Messi

Written By irdatel on Minggu, 01 Mei 2011 | 05.32


Bos Manchester Sir Alex Ferguson mengaku tak sabar ingin segera berjumpa Barcelona di final Champions League. Sosok Messi yang membuat Fergie sangat antusias ingin jumpa Barca di final.

Ya, Manchester United dan Barcelona berpeluang berjumpa di final setelah menuai hasil manis di leg 1 semifinal Champions League. MU dan Barca sama-sama membawa dua gol di leg 1.

Ferguson mengaku sangat mengenal sosok penyerang lincah Argentina ini. Terlebih, Barcelona bersama Messi pernah menjadi mimpi buruk Iblis Merah saat final Champions League di Roma, dua tahun silam.

"Kami telah bermain melawan Messi sebelumnya dan saya selalu berpikir pengalaman lebih penting dari apapun," ujar Ferguson dilansir yahoosport, Minggu 1 Mei 2011.

"Sebenarnya, dia (Messi) seorang pemain fantastis tapi kami harus menghadapi itu dan kami punya pemain-pemain dengan tipe sendiri," tambahnya.

Manchester United akan giliran menjamu wakil Bundesliga Schalke 04 di Old Trafford pada 4 Mei 2011 mendatang. Namun sebelumnya, Barcelona lebih dulu akan menjamu Real Madrid di Camp Nou.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Jasa Blogs | Unik | Blogger
Copyright © 2013. STAI TASIKMALAYA - All Rights Reserved
Blog Unik Creating Website Published
Proudly powered by Blogger