Home » » 5 Pemain yang Naturalisasi ke Timnas

5 Pemain yang Naturalisasi ke Timnas

Written By irdatel on Senin, 10 Oktober 2011 | 21.22

Lima pemain naturalisasi warga negara asing menjalani tahap puncak proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) di Kanwil Depkumham Jakarta, Senin (10/10/2011).

5 Pemain yang Naturalisasi ke Timnas

Stefano,Greg,Cusell,Beukering,Igbonefo.

Mereka adalah Stefano Janite Lillipay (Belanda) mantan pemain Utrecht Belanda, Greg Nwokolo (Nigeria) pemain Persija, Tonnie Harry Cousel (Belanda) mantan pemain Feyenord-Roterdam, Jhonny Rudolf Van Beu Kering (Belanda) pemain Pelita Jaya, dan Victor Chukwuenkenzie Igbonefo (Nigeria) pemain Persipura.


Usai prosesi pengambilan sumpah, mereka menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Bagimu Negeri. Lima pesepak bola yang kini resmi menjadi WNI itu rencananya akan mengikuti seleksi Timnas Indonesia.

Dua pesebak bola lain disebutkan akan segera diambil sumpah sebagai WNI. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Kanwil DKI Jakarta, Kemenkum HAM, Audy Mufty, mengatakan proses naturalisasi ketujuh pemain tersebut sudah berlangsung sejak Februari lalu, dan pengukuhan hari ini sudah sesuai dengan surat keputusan Presiden No 3/pwi/ Tahun 2011.

Sumber : Pemain naturalisasi Timnas
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Jasa Blogs | Unik | Blogger
Copyright © 2013. STAI TASIKMALAYA - All Rights Reserved
Blog Unik Creating Website Published
Proudly powered by Blogger